Curhat Tentang Cinta Bersama Relationship Coach Di Acara Popbela Community

Untuk Kamu yang Kucinta dalam Diam: Ini Curahan Isi Hatiku

Setelah sukses menyelenggarakan gathering selama 3 kali berturut, turut, popbela.com Community kembali menggelar acara yang bertajuk ‘Curhat Tentang Cinta Bersama Relationship Coach”, bersama Satria Utama. Apakah anda pernah mendengar dengan istilah relationship coach? Oleh karena itu, sebelum melangkah ke acara utama, maka kali ini akan dijelaskan terlebih dahulu tentang profesi Relationship Coach ini.

Perlu anda ketahui bahwa tugas dari seorang relationship coach ini adalah untuk membimbing dan memberikan masukan supaya hubungan cinta kliennya bisa berjalan dengan baik. Untuk menjadi seorang relationship coach ini pun tidak sembarangan. Karena sebelum menjadi relationship coach ini, dirinya harus mengikuti course di Amerika Serikat serta mempelajari bagaimana psikologi laki-laki dan perempuan sebelumnya. Bukan hanya itu, seseorang yang ingin menjadi relationship coach ini juga perlu memiliki kepekaan rasa. Apakah sama profesi relationship coach ini dengan counselor? Jawabannya berbeda. Dalam hal ini, ada perbedaan besar antara menjadi coach dan counselor. Dimana, coach ini tidak akan menghakimi atau memberikan tips pada kliennya, justru akan mengarahkan supaya kliennya lebih mengenal dirinya sendiri sehingga bisa menemukan solusi atas permasalahannya yang dia hadapi sendiri.

Kembali ke acara relationship coach di Popbela, ada beberapa sesi yang dilakukan dalam even ini sebagai berikut :

  1. Sharing Session With Relationship Coach

Ada beberapa wanita yang seringkali merasa kesulitan untuk mendapatkan pasangan dengan berbagai alasan. Bisa karena trauma pada masa lalu atau justru merasa sulit untuk menemukan pasangan yang cocok dengan dirinya. Sehingga mereka ini menjadi penasaran, apa sih yang dilihat oleh laki-laki dari seorang perempuan? Dalam sharing tersebut, Satria Utama menjelaskan bahwa yang namanya laki-laki itu merupakan makhluk visual yang mudah terpikat dari fisik seorang perempuan. Tapi bukan hanya iu saja, laki-laki juga akan jatun cinta pada perempuan yang enak diajak ngobrol dan menerima dirinya apa adanya. Satria Utama juga menegaskan bahwa yang menyebabkan seorang perempuan sering merasa kesulitan mendapatkan pasangan itu disebabkan oleh mindset-nya sendiri. “Itu Cuma prasangka saja. Coba ubah midset dari ‘mencari’ jadi ‘menemukan’ dan mudah ditemukan. Perbaiki diri dan percaya diri kalau kamu menarik dan layak untuk didapatkan,’” jelas Satria.

  1. Sesi Tanya Jawab

Setelah sesi sharing selesai, acara selanjutnya adalah acara tanya jawab. Dalam sesi ini para peserta sangat antusias dan berebut untuk bertanya. Hampir semua peserta mengungkapkan masalah yang mereka hadapi tentang kisah asmaranya. Mulai dari yang belum pernah pacaran, di PHP kan pacar, sampai yang sudah pacaran lama yang kemudian putus. Setiap pertanyaan pun dijawab oleh Satria Utama. Bukan hanya itu, ia juga membeberkan pandangannya pada setiap masalah yang dihadapi mereka ini. Dengan gaya bahasanya yang gaul dan asyik sehingga membuat suasana acara ini menjadi lebih menyenangkan.

  1. Curhat Lewat Reflection Circle

Setelah sesi tanya jawab selesai, para peserta kemudian dipisah menjadi 2 bagian dan diminta untuk membuat lingkaran yang diberi nama reflection circle. Disini, para peserta saling mencurahkan isi hati mereka dan menceritakan kisah cintanya kepada orang lain.

  1. Hadiah Spesial Bagi Pembaca Popbela

Dalam acara ini juga Popbela menyiapkan hadiah spesial bagi para peserta. dalam hal ini, tiga orang dengan kisah cinta yang paling mengesankan terpilih menjadi peserta yang akan mendapatkan bingkisan menarik dari Popbela.

Menarik bukan acaranya? Nah, bagi anda yang ingin bergabung di Popbela Community, stay touned disini dan media sosial Popbela.com.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *