5 Pemain Bintang yang Belum Pernah Mencicipi Juara Liga Champion

Sebagai turnamen yang paling bergengsi di Eropa, Liga Champion tentu menjadi dambaan bagi seluruh pemain sepak bola profesional yang merumput di Eropa. Menjadi juara Liga Champion butuh usaha yang tidak main-main, karena faktor klub menjadi penentu yang sangat dominan. Real Madrid sukses menjadi klub dengan raihan terbanyak dengan mengoleksi 13 trofi Liga Champion.

Ada banyak pemain yang rela pindah klub demi memenangkan Liga Champion. Namun, tidak semua beruntung mendapatkannya meski telah pindah klub. Lantas, siapa saja pemain-pemain top yang belum pernah merasakan juara Liga Champion? Ini dia daftarnya:

  1. Gianluigi Buffon

Berstatus sebagai legenda hidup bagi si Nyonya Tua, Buffon masih memiliki PR di dalam karirnya yakni menjuarai Liga Champion. Selama tiga kali dia berhasil masuk final Liga Champion bersama Juventus namun gagal. Terakhir dia harus rela dikalahkan raksasa Spanyol, Real Madrid, pada tahun 2017 lalu.

  1. Zlatan Ibrahimovic

Nasib yang sama dialami oleh Zlatan Ibrahimovic. Meski terkenal sebagai pemain haus gol, Zlatan tetap saja masih belum mampu menjadi pemain yang pernah menjuarai Liga Champion. Dia bahkan sempat berpindah ke beberapa klub. Uniknya, dua klub yang sebelumnya dia bela, Inter Milan dan Barcelona, menjadi juara setelah ditinggalkan oleh Zlatan. Kalau bukan rezeki ya mau gimana?

  1. Francesco Totti

Totti mungkin akan tetap penasaran sampai akhir hidupnya karena sampai akhir karirnya dia belum pernah memenangkan Liga Champion. Mungkin Totti terlalu setia kepada klubnya, AS Roma, sampai-sampai dia tidak mau hengkang ke klub lain demi mendapat gelar bergengsi itu.

  1. Ruud Van Nistelrooy

Salah satu striker terbaik yang pernah MU miliki adalah Ruud van Nistelrooy. Kendati demikian, dia masih belum pernah merasakan manisnya mengangkat trofi si kuping besar. Dia masuk ke jajaran striker yang paling tajam di Liga Champion. MU menang Liga Champion ketika dia masih membela PSV Eindhoven. Real Madrid menjadi juara ketika dia sudah hengkang ke Hamburg SV. Malang sekali nasibmu Ruud!

  1. Ronaldo

Berstatus sebagai pemain terbaik dengan mendapatkan penghargaan Ballon d’Or pada 1997 dan 2002 tidak membuat Ronaldo mampu memenangkan Liga Champion di level klub. Meski sukses membawa Brasil juara di level internasional, dia belum mampu membawa klub yang dia bela menjuarai Liga Champion. Meski sudah membela Barcelona, Real Madrid, Inter Milan, dan AC Milan, dia bahkan tidak pernah tampil di final Liga Champion.

Malang sekali nasib pemain-pemain tersebut. Kamu jangan sampai malang seperti mereka karena sampai saat ini masih kebingungan memilih channel yang tepat untuk menyaksikan Liga Champion. Turnamen paling bergensi di dunia kini sudah ada dalam genggaman. Kamu bisa menonton Liga Champion melalui ponsel pintar kamu melalui aplikasi atau website vidio.com dengan harga terjangkau.

Berlangganan vidio.com membuat kamu akan selalu update dengan semua pertandingan lewat layanan live streaming yang telah disediakan oleh Vidio. Untuk kamu yang penasaran, Vidio telah menyiapkan paket berlangganan yang bisa kamu beli untuk bisa menyaksikan Liga Champion. Harganya untuk paket platinum, mulai dari Rp 29.000 per minggu hingga Rp 499.000 per tahun.

Selain Liga Champion, ada banyak liga-liga lain dan turnamen olahraga menarik lainnya yang bisa kamu saksikan, termasuk Liga kebanggan Indonesia Shopee Liga 1 2019. Jadi tunggu apa lagi? Segera beralih ke cara menonton yang kekinian, streaming di vidio.com!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *