Ini Dia Beberapa Fakta Menarik Di Hari Ulang Tahun Ahok

Hasil gambar untuk ulang tahun ahok

Hari Jumat tanggal 29 Juni 2018 kemarin Basuki Tjahaja Purnama merayakan hari ulang tahunnya yang ke 52 tahun. Dihari ulang tahunnya itu atas ucapan dan perhatian yang telah diterimanya itu Ahok mengucapkan banyak terima kasih. Melalui postingannya di akun instagram Ahok meminta maaf jika dirinya belum bisa berjumpa secara fisik dengan mereka yang memberikan ucapan dan perhatian, karena dirinya masih mendekam di Mako Brimob.

Berikut beberapa fakta menarik di hari ulang tahun Ahok diantaranya yaitu :

  • Dituliskan Diatas Kertas Putih 

Untuk mengungkapkan rasa terima kasihnya itu Ahok menuliskannya diatas kertas putih dengan tertulis tanggal hari ulang tahunnya. Sekarang ini Ahok memang masih menjalani masa hukuman penjara selama 2 tahun di Mako Brimob atas penodaan agama yang telah dilakukannya.

  • Mengungkapkannya Lewat Lagu Elvis Presley

Mantan gubernur DKI Jakarta itu juga mengungkapkan perasaannya itu lewat lagu dengan judul “The Wonder Of You”. Dimana lagu ini merupakan lagu milik bintang rockabilly asal Amerika Serikat yaitu Elvis Presley.

  • Dibawakannya Mie Panjang Umur 

Fifi melalui akun instagramnya mengatakan jika dihari ulang tahun Ahok mengungkapkan jika akan hadirnya beberapa keluarga dan teman Ahok. Dimomen yang spesial itu ibu Ahok akan membawakan mie panjang untuknya. Dan menurutnya memang hari Jumat itu merupakan jadwal terima tamu yang sudah daftar, beberapa teman dekat, saudara, dan juga ibu kandungnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *