3 Rasa Ini Biasanya Akan Dirasakan Seseorang Ketika Mendapat No Kontak Sang Mantan Kekasih

Pernahkah anda teringat dengan seseorang yang pernah mengisi hati anda di masa lalu? Ya terkadang seseorang teringat dengan mantannya atau seseorang yang pernah bersamanya mengisi hari hari bersama. Ketika seseorang sudah lama tidak bertemu dengan mantan kekasihnya itu dan tiba tiba saja seseorang ini mendapat no kontak si mantan kekasih. Lalu apa yang biasanya akan seseorang ini rasakan? 3 rasa ini biasanya akan dirasakan seseorang ketika mendapat no kontak sang mantan kekasih diantaranya yaitu :

  1. Rasa Penasaran

Rasa penasaran biasanya akan dirasakan seseorang ketika mendapat no kontak sang mantan kekasih. Biasanya seseorang ini ingin memulai komunikasi lagi dengan sang mantan kekasih tetapi biasanya ragu ragu. Keraguraguan ini biasanya karena seseorang ini takut jika si mantan kekasihnya itu tidak akan meresponnya.

  1. Rasa Senang

Rasa senang dan bahagia juga biasanya akan dirasakan seseorang ketika mendapat no kontak sang mantan kekasih. Rasa senang ini biasanya terjadi ketika seseorang ini teringat akan saat saat indah ketika mereka masih bersama. Dan senang karena bisa menjalin komunikasi lagi dengan mantan kekasihnya itu.

  1. Rasa Sedih

Rasa bersedih juga biasanya akan dirasakan oleh seseorang ketika mendapat no kontak sang mantan kekasih. Rasa sedih ini terjadi biasanya ketika seseorang ini teringat kenangan pahit bersama sang mantannya itu. Sehingga harus membuat seseorang dengan mantan kekasihnya itu harus berpisah.

Itulah 3 rasa yang biasanya akan dirasakan seseorang ketika mendapat no kontak sang mantan kekasih. Semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *