Siap-siap Ngakak! Berikut Kumpulan Cerita Pendek Yang Lucu Banget

Apa jadinya jika kehidupan manusia di bumi ini tanpa adanya hal-hal yang lucu? Ya, tentu saja kehidupan kita akan terasa jenuh dan membosankan. Maka dari itu, kita memang benar-benar membutuhkan sesuatu yang lucu sebagai hiburan. Nah, berbciara soal hiburan, berikut di bawah ini ada beberapa kumpulan cerita lucu yang kocak :

1. Cerita Guru Yang Pelupa

Ketika jam pelajaran masuk, ada seorang guru bernama Sobar yang memberikan pertanyaan matematika yang cukup mudah. Akan tetapi, tidak ada satu pun dari murid-muridnya yang bisa menjawab.

Sobar : Murid-murid saya kasih pertanyaan ya, nanti kalau ada yang bisa jawab bapak beri hadiah.

Murid-murid : Baik pak guru.

Sobar : Pertanyaannya sangat mudah, 9 + 5 jadi berapa?

Murid 1 : 14 pak.

Sobar : Salah!

Murid 2 : 95 pak.

Sobar : Masih salah.

Murid 3 : Nol pak.

Sobar : Salah juga!

Sontak semua muridnya merasa kebingungan untuk mencari jawabannya.

Murid-murid : Lalu, apa jawabannya pak?

Sobar : Jawabannya adalah 24.

Murid-murid : Kok 24 sih pak?

Sobar : Sebab bapak tadi lupa naruh angka 1 didepan angka 9.

Murid-murid : Huuuuu!!!

2. Cerita Tempe Raksasa

Bertepatan dengan perayaan kemerdekaan 17 Agustus, ada sebuah desa yang sedang mengadakan lomba memasak. Sebelum lomba dimulai, seorang chef yang berasal dari luar kota pun memberi pengarahan terlebih dahulu.

Chef : Kita nanti akan membuat bahan dasar kedelai ya, kira-kira kalian ingin membuat apa?

Warga : Bikin tempe chef.

Chef : Nah, jika kalian hendak membuat tempe, kita harus memperhitungkan jumlah kedelainya. Apabila takarannya 50 kg untuk 100 tempe, maka jika ada 200 kg berapa tempe yang harus kalian buat?

Warga : 1 tempe chef.

Chef : Lho kok 1 tempe sih?

Warga : Sebab kami akan membuat tempe raksasa chef.

Chef : Huft cape deh!

3. Cerita Nina dan Sebuah Sisir

Suatu ketika ada seorang murid bernama Nina sedang ditegur oleh gurunya, karena rambutnya tampak terlihat acak-acakkan.

Guru : Nina, kenapa rambutmu terlihat acak-acakan, apakah kamu tidak punya sisir dirumah hah?

Nina : Saya memang tidak punya sisir bu.

Guru : Kan kamu bisa pinjam ke ibu atau ke kakakmu?

Nina : Saya ini anak tunggal bu.

Guru : Oh gitu, kenapa gak coba pinjam ke ibumu?

Nina : Ibu saya sudah meninggal 2 tahun yang lalu bu.

Guru : Ya, udah kan bisa pinjam ke ayahmu?

Nina : Tapi bu, kan ayah saya gak punya rambut alias botak bu!

Guru : Hadeuh-hadeuh!

4. Cerita Bapak Hakim

Pak Hakim : Apakah anda benar-benar sudah mantap untuk bercerai?

Waluyo : Ya, saya sudah mantap pak.

Pak Hakim : Apakah anda tidak akan menyesal?

Waluyo : Tidak akan pak, karena saya sudah tidak tahan lagi dengan sikapnya yang selalu keluyuran dimalam hari ke bar, diskotik, dan karaoke.

Pak Hakim : Apakah istri anda pemabuk?

Waluyo : Tidak pak.

Pak Hakim : Apakah ia suka ngedugem atau ngedance?

Waluyo : Tidak juga pak.

Pak Hakim : Terus, ngapain dia pergi ke bar, diskotik, dan karaoke?

Waluyo : Dia nyariin saya pak, saya kan jadi malu sama temen-temen!

Demikianlah kumpulan cerita pendek yang super kocak, dan semoga saja kalian merasa terhibur.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *