3 Rasa Ini Biasanya Akan Dirasakan Seseorang Ketika Mendapat No Kontak Sang Mantan Kekasih

Pernahkah anda teringat dengan seseorang yang pernah mengisi hati anda di masa lalu? Ya terkadang seseorang teringat dengan mantannya atau seseorang yang pernah bersamanya mengisi hari hari bersama. Ketika seseorang sudah lama tidak bertemu dengan mantan kekasihnya itu dan tiba tiba saja seseorang ini mendapat no kontak si mantan kekasih. Lalu apa yang biasanya akan seseorang ini rasakan? 3 rasa ini biasanya akan dirasakan seseorang ketika mendapat no kontak sang mantan kekasih diantaranya yaitu :

  1. Rasa Penasaran

Rasa penasaran biasanya akan dirasakan seseorang ketika mendapat no kontak sang mantan kekasih. Biasanya seseorang ini ingin memulai komunikasi lagi dengan sang mantan kekasih tetapi biasanya ragu ragu. Keraguraguan ini biasanya karena seseorang ini takut jika si mantan kekasihnya itu tidak akan meresponnya.

  1. Rasa Senang

Rasa senang dan bahagia juga biasanya akan dirasakan seseorang ketika mendapat no kontak sang mantan kekasih. Rasa senang ini biasanya terjadi ketika seseorang ini teringat akan saat saat indah ketika mereka masih bersama. Dan senang karena bisa menjalin komunikasi lagi dengan mantan kekasihnya itu.

  1. Rasa Sedih

Rasa bersedih juga biasanya akan dirasakan oleh seseorang ketika mendapat no kontak sang mantan kekasih. Rasa sedih ini terjadi biasanya ketika seseorang ini teringat kenangan pahit bersama sang mantannya itu. Sehingga harus membuat seseorang dengan mantan kekasihnya itu harus berpisah.

Itulah 3 rasa yang biasanya akan dirasakan seseorang ketika mendapat no kontak sang mantan kekasih. Semoga bermanfaat.

Pertempuran OPPO Di Pasar Smartphone

Ponsel atau telepon seluler adalah salah satu penghubung komunikasi dua arah. Biasanya dipakai untuk telpon atau pesan singkat SMS. Namun untuk beberapa tahun kebelakang produsen smartphone yang sudah lama eksis di pasaran harus bersaing dengan produk smartphone asal china. Produk produk asal negeri Amerika dan Korea seperti  Apple atau samsung kini hanya sebagian kecil mengisi etalase di pusat perbelanjaan smartphone atau elektronik. Rata rata etalase etalase yang berjejer sekarang dipenuhi oleh merk smartphone china seperti Xiaomi, Huawei, Zte, Vivo, OPPO. Selain harga nya yang lebih relatif terjangkau smartphone china juga memiliki banyak pilihan dan inovasi yang lain. Sehingga calon pengguna bisa menentukan budget dan kebutuhan nya. Dulu sekali memang smartphone buatan china dipandang sebelah mata namun sekarang terbukti, Salah satu merk smartphone china mampu menutup mulut para pengkritiknya. Salah satu  merk smartphone china yang patut diacungi jempol adalah OPPO dengan seri terbarunya yaitu Oppo A7.

Pada tahun 2016 total penjualan smartphone OPPO tembus pada angka 349 juta unit, Angka  itu cukup meningkat 3,9% jika dibandingkan dengan periode yang sama beberapa tahun sebelumnya. Untuk penjualan Mobile Phone nya sendiri smartphone menguasai sekitar 78% dari total penjualan.

Dinegara berkembang kenaikan nya itu beralasan, dikarenakan meningkatnya permintaan Smartphone murah. Ditambah gencarnya promosi $g smartphone di berbagai belahan dunia lainnya. Ditengah merk merk smartphone lama yang sedang stuck memikirkan inovasi lainnya, Ponsel buatan china mulai menggeser tampil berjaya dan mencuri pasar. Salah satunya adalah OPPO.

OPPO merupakan salah satu dari banyak nya smartphone merk china yang mampu melesat menuju top list merk merk ponsel global.  Pada tahun 2015 hanya ada dua brand china yang masuk list top global, total dari pangsa pasar merak hanyalah sebesar 11 persen saja. Maju ke tahun berikutnya tiga Smartphone  asal china berhasil masuk ke lima besar salah satunya adalah OPPO.

OPPO mulai menggeser merk smartphone lainnya  seperti Lenovo, yang memang saat itu penjualan nya sedang turun di pangsa pasar dunia.  Terlebih di china yang merosotnya diperkirakan lebih dari 70% yang disinyalir karena kalahnya bersaing dengan merk lokal lainnya.  Dari sana OPPO melesat ke posisi 4 dengan pertumbuhan penjualan mencapai 145 persen, Hal yang terbaik untuk penjualan OPPO. OPPO juga memiliki lonjakan permintaan untuk pasar asia pasifik sampai 20 persen dari 199 persen.

Untuk smartphone merk lama, pertarungan dan rivalitas antara Samsung dan apple dimenangkan Samsung  setelah menguasai 23 persen pangsa pasar . Dari sisi pengiriman OPPO juga mengalami kenaikan signifikan, menurut data dari international data corporation ( IDC) worldwide, Total pengiriman Smartphone dunia mencapai 334,9 juta unit pada kuartal 2016. Angka nya meningkat  dari periode pertamanya. “ Bagi OPPO , mesin pertumbuhan kami sekali fokus pada produk. Kami selalu mendengarkan pengguna dan membuat desain secara cermat , menciptakan produk berkualitas tinggi yang benar benar mereka cintai” ungkap vice president OPPO smartphone.

Oppo semakin sini juga berdedikasi untuk memuaskan pengguna nya. Dari segi kualitas produk yang terus ditingkatkan seperti seri oppo a7 ataupun seri lainnya , Itulah mengapa OPPO bisa mencuri pasar smartphone Indonesia ataupun global. Untuk official store nya saja sudah tersedia di situs blibli.com.

 

Siap-siap Ngakak! Berikut Kumpulan Cerita Pendek Yang Lucu Banget

Apa jadinya jika kehidupan manusia di bumi ini tanpa adanya hal-hal yang lucu? Ya, tentu saja kehidupan kita akan terasa jenuh dan membosankan. Maka dari itu, kita memang benar-benar membutuhkan sesuatu yang lucu sebagai hiburan. Nah, berbciara soal hiburan, berikut di bawah ini ada beberapa kumpulan cerita lucu yang kocak :

1. Cerita Guru Yang Pelupa

Ketika jam pelajaran masuk, ada seorang guru bernama Sobar yang memberikan pertanyaan matematika yang cukup mudah. Akan tetapi, tidak ada satu pun dari murid-muridnya yang bisa menjawab.

Sobar : Murid-murid saya kasih pertanyaan ya, nanti kalau ada yang bisa jawab bapak beri hadiah.

Murid-murid : Baik pak guru.

Sobar : Pertanyaannya sangat mudah, 9 + 5 jadi berapa?

Murid 1 : 14 pak.

Sobar : Salah!

Murid 2 : 95 pak.

Sobar : Masih salah.

Murid 3 : Nol pak.

Sobar : Salah juga!

Sontak semua muridnya merasa kebingungan untuk mencari jawabannya.

Murid-murid : Lalu, apa jawabannya pak?

Sobar : Jawabannya adalah 24.

Murid-murid : Kok 24 sih pak?

Sobar : Sebab bapak tadi lupa naruh angka 1 didepan angka 9.

Murid-murid : Huuuuu!!!

2. Cerita Tempe Raksasa

Bertepatan dengan perayaan kemerdekaan 17 Agustus, ada sebuah desa yang sedang mengadakan lomba memasak. Sebelum lomba dimulai, seorang chef yang berasal dari luar kota pun memberi pengarahan terlebih dahulu.

Chef : Kita nanti akan membuat bahan dasar kedelai ya, kira-kira kalian ingin membuat apa?

Warga : Bikin tempe chef.

Chef : Nah, jika kalian hendak membuat tempe, kita harus memperhitungkan jumlah kedelainya. Apabila takarannya 50 kg untuk 100 tempe, maka jika ada 200 kg berapa tempe yang harus kalian buat?

Warga : 1 tempe chef.

Chef : Lho kok 1 tempe sih?

Warga : Sebab kami akan membuat tempe raksasa chef.

Chef : Huft cape deh!

3. Cerita Nina dan Sebuah Sisir

Suatu ketika ada seorang murid bernama Nina sedang ditegur oleh gurunya, karena rambutnya tampak terlihat acak-acakkan.

Guru : Nina, kenapa rambutmu terlihat acak-acakan, apakah kamu tidak punya sisir dirumah hah?

Nina : Saya memang tidak punya sisir bu.

Guru : Kan kamu bisa pinjam ke ibu atau ke kakakmu?

Nina : Saya ini anak tunggal bu.

Guru : Oh gitu, kenapa gak coba pinjam ke ibumu?

Nina : Ibu saya sudah meninggal 2 tahun yang lalu bu.

Guru : Ya, udah kan bisa pinjam ke ayahmu?

Nina : Tapi bu, kan ayah saya gak punya rambut alias botak bu!

Guru : Hadeuh-hadeuh!

4. Cerita Bapak Hakim

Pak Hakim : Apakah anda benar-benar sudah mantap untuk bercerai?

Waluyo : Ya, saya sudah mantap pak.

Pak Hakim : Apakah anda tidak akan menyesal?

Waluyo : Tidak akan pak, karena saya sudah tidak tahan lagi dengan sikapnya yang selalu keluyuran dimalam hari ke bar, diskotik, dan karaoke.

Pak Hakim : Apakah istri anda pemabuk?

Waluyo : Tidak pak.

Pak Hakim : Apakah ia suka ngedugem atau ngedance?

Waluyo : Tidak juga pak.

Pak Hakim : Terus, ngapain dia pergi ke bar, diskotik, dan karaoke?

Waluyo : Dia nyariin saya pak, saya kan jadi malu sama temen-temen!

Demikianlah kumpulan cerita pendek yang super kocak, dan semoga saja kalian merasa terhibur.