Laptop Gamming Murah

Laptop dari segi kegunaanya sangat bermacam-macam. dari mulai hanya untuk browsing dan pemakaian mengetik saja, ada juga laptop yang dikhusus kan untuk gaming dengan spesifikasi yang tinggi. laptop gaming murah sangat cocok bagi anda yang hobi untuk bermain game selain itu Laptp gaming juga sangat cocok untuk perkerjaan multimedia. Laptop gamming terdira dari beberapa macam merk dan harga laptop gaming murah juga sangat banyak berdar dipasaran, tapi tetap harus sesuia dengan budget kamu jika ingin laptop gaming dengan spesifikasi tinggi haruslah mempunyai budget lebih. Jika kamu sudah mempunyai dan memakai laptop gaming setiap hari. pastilah jika dipakai terus menerus anda akan mengalami sediit masalah performa pada laptop anda. nah agar laptop anda tidak mengalami hal semacam itu ada beberapa tips perawatan laptop gaming yang berbeda dengan laptop pada umumnya. berikut cara perawatan pada laptop gaming anda.

  • Memainkannya dengan baik dan benar

Perhatikan pemakaian pada laptop gaming,jangan memakai laptop diatasa Kasur karena hal tersebut dapat menutup ventilasi udara sehingga fan laptop tidak dapat bekerja dengan sempurna, kemudian jangan jga memindah-mindah atau membawa laptop yang memakai hardisk ke medan yang sulit karena beresiko untuk platter yang tergore.

  • Memakai sistem pendingin ataupun FAN ( cooler ) yang baik

Biasanya laptop gaming sudah disertai fan di dalamnya atu kipas yang sangat bai, Namun jika kamu seorang gamers yang banyak memakan waktu di depan layar laptop  tentunya laptop juga tidak luput dari panas. Tida ada salah nya jika kamu menambhakan fan dan cooler tambahan kamu kan tidak tahu apakah fan dalam laptop gaming kamu masih berfungsi secara optimal atau tidak.

  • Melakukan service atau perawatan selama setahun sekali

Maintenance sangat diperlukana untuk barang barang elektronik setiap waktunya. Tentunya laptop Gaming juga memerlukan perwatan karena barang elektronik sangat rawan rusak dan perlu perawatan minimal setahun sekali. Hal yang perlu diperhatikan adalah melakukan pembersihan debu, plapisan ulang, pasta prosesor, dan VGA, Serta pengecekan pada perangkat lunak atau software. Sangat sederhana sebenarnya namun sering sekali terlupakan.

  • Memiliki port Thunderbolt 3

VGA merupakan salah satu komponen penting yang harus ada di dalam laptop gaming, Namun VGA internal laptop tidak bisa di upgrade. sehingga dua atau tiga tahun VGA anda sudah tidak u to date atau ketinngalan jaman. Nah untuk mengatasi hal semcam itu anda harus memakai  pot Thunderbolt 3. Dengan memakai Port Thunderbolt 3 ana bida memakai VGA eksternal Sekaligus. Dan juga sangat membantu terhadap performa Laptop anda VGA bawaan atau VGA eksternal.

Beberapa tips yang sudah dijelaskan, kembali lagi ke anda sebagaui pengguna. jika anda termasuk orang yang jorok pastilah laptop gaming anda juga tidak akan awet. Termasuk saat anda melakukan transaksi atau pembelian. sebaiknya anda memeriksa laptop sebelum anda bawa kerumah dan sebelum membayarnya apalagi jika anda membeli laptop dengan keadaan second atau bekas. biarpun laptop gaming murah  jika kamu mengikuti tips diatas pasti bakalan awet. Jika kamu berniat untuk membeli Laptop gaming murah  coba kunjungi situs e-comenrence terkenal yaitu blibli.com disana kamu bisa memilih laptop gaming dengan spesifikasi sesuai budget kamu. juga terdapat laptop gaming berbagai merek beserta tipe nya. Jika penasaran yuk segera kunjungi blibli.com .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *