Manfaatkan Promo Tiket Pesawat Murah Di Misteraladin.Com Pada Saat Akan Berlibur Ke Palangkaraya

Sudah beredar luasnya diberita jika Pemerintah akan berencana untuk memindahkan ibu kota Negara Indonesia dari Jakarta ke Palangkaraya Kalimantan Tengah. Banyaknya orang yang belum mengetahui jika di Palangkaraya ini adanya beberapa tempat wisata yang tidak kalah keren dengan tempat tempat wisata yang ada di Pulau Bali. Sehingga bisa dijadikan sebagai alternatif ketika sedang bosan berkunjung ke tempat wisata yang ada di Bali. Jika kamu dalam waktu dekat ini ada rencana akan liburan ke Palangkaraya maka sebaiknya kamu memesan tiket pesawatnya di Misteraladin.com. Pasalnya disini sedang ada promo tiket pesawat murah.

Dengan adanya promo tiket pesawat murah di Misteraladin.com maka akan lebih menghemat biaya liburan. Jika tiket pesawat murah sudah dipesan maka saatnya untuk menentukan tempat wisata mana yang akan dikunjungi. Berikut beberapa tempat wisata keren di Palangkaraya yang wajib dikunjungi diantaranya yaitu :

  1. Taman Nasional Sebangau

Taman ini merupakan salah satu hutan rawa gambut yang masih tersisa di Pulau Kalimantan, yang terkenal dengan eksosistem khusus air hitam. Ekosistem ini merupakan ekosistem yang berasal dari bahan bahan organic di rawa gambut yang membusuk sehingga mengakibatkan air warnanya hitam dan adanya berbagai organisme unik hidup yang mendiaminya.

  1. Danau Tahai

Danau Tahai merupakan danau dataran danau yang disekitarnya terdapat hutan gambut yang sangat lebat. Pada saat memasuki hutan maka kamu akan merasakan kesejukan dan kicauan burung. Danau ini airnya berwarna merah yang disebabkan karena akar akar pohon dilahan gambut.

  1. Museum Balanga

Suku Dayak tidak akan pernah lepas pada saat kita membicarakan Kalimantan. Dengan mengunjungi Museum Balanga maka para wisatawan akan jauh lebih mengenal Suku Dayak. Pasalnya didalam museum ini adanya berbagai jenis benda yang biasanya akan digunakan oleh Suku Dayak seperti Rumah Bentang, baju pernikahan, senjata, alat untuk prosesi kelahiran, tempat menyimpan padi, dan juga alat untuk melakukan berbagai ritual upacara.

  1. Taman Wisata Fantasi Beach

Taman Wisata Fantasi Beach ini merupakan waterpark dengan latar belakang alam, yang merupakan danau buatan yang diubah menjadi pantai. Pada saat datang kesini adanya banyak hiburan yang bisa dinikmati seperti berenang, flying fox yang melintasi danau buatan dengan pasir putih, memancing, main sepeda air, dan yang lainnya.

  1. Pantai Ujung Pangandaran

Pantai Ujung Pangandaran memiliki pemandangan sunset yang indah dan biasanya pada saat liburan selalu ramai. Selain wisata pantai yang bisa dinikamti tetapi juga ada tempat wisata religi, karena disana ada makam seorang ulama yang seringkali dikunjungi oleh umat muslim dari berbagai daerah yang berada di Kalimantan Tengah.

Itulah beberapa tempat wisata keren di Palangkaraya yang wajib dikunjungi. Manfaatkan promo tiket pesawat murah di Misteraladin.com untuk melakukan liburan di Palangkaraya. Kamu akan mendapat berbagai keuntungan jika memesan tiket pesawat di Misteraladin.com seperti pada saat memberikan data sewaktu proses pemesanan tiket pesawat, kamu tidak perlu khawatir karena situs ini akan menjamin privasi data para pelanggannya sehingga aman dan tidak akan terjadinya pencurian data. Selain itu kamu akan dimudahkan didalam pembayaran tiket pesawat karena adanya beberapa cara pembayaran yang bisa dipilih seperti transfer dari Bank, menggunakan ATM, atau juga dengan menggunakan kartu kredit. Jadi tunggu apalagi untuk kelancaran liburan yang akan dilakukan nanti, pastikan memesan tiket pesawatnya hanya di Misteraladin.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *