Menu Makanan Diet Low Crab Agar Mendapat Hasil yang Maksimal

 

Ingin menurunkan berat badan dengan cara yang menyenangkan? Anda dapat mencoba cara diet low crab. Cara diet ini bisa di bilang cara diet yang baru muncul tetapi sudah banyak yang menyukai karena menu makanan diet low crab merupakan menu makanan yang lezat. Untuk mendapatkan perawatan tubuhideal secara cepat dengan diet low crab Anda dapat menggunakan cara di bawwah ini.

  • Tetap Makan Sarapan

Ketika sedang melakukan diet jangan lewatkan momen sarapan pagi Anda. Karena dengan sarapan maka Anda akan lebih sedikit makan ketika sudah siang hari. Untuk menu makanan sarapan yang di anjurkan ketika diet low crab adalah ikan, ayam, alpukat, keju, ataupun telur. Untuk lauk ini jangan di masak dengan menggunakan minyak bisa di panggang ataupun di rebus.

  • Makan Siang Jangan Telat

Untuk makan siang Anda dapat mengganti menunya dengan menggunakan sayur wortel dan buncis. Hindari memakan nasi ataupun mie karena bisa menyebabkan penumpukan lemak di dalam tubuh. Untuk awalnya Anda bisa menyelingi dengan setengah nasi dengan wortel atau buncis.

  • Menu Makan Malam

Jika Anda menggunakan diet low crab maka makan malam Anda maksimal jam 6 malam. Untuk menunya Anda harus mengurangi porsi nasi yang Anda makan. Tetapi jika tengah malam Anda lapar Anda hanya boleh memakan telur, yogurt, agar-agar, alpukat, ataupun keju.

  • Kurangi Gula

Diet low crab menekankan untuk mengurangi konsumsi gula. Anda tetap bisa meminum kopi dan teh tetapi jangan tambahkan gula ke dalamnya. Kurangi juga jumlah nasi yang merupakan asupan kabohidrat terbanyak ke dalam tubuh.

  • Perbanyak Minum Air Putih

Ketika sedang melakukan proses diet ada baiknya Anda tetap meminum air putih dengan takaran yang lebih banyak agar tubuh tidak terserang dehidrasi. Untuk diet low crab waktu meminum air putih bebas kecuali jam 9 pagi dan 3 sore yang wajib bagi Anda meminum air putih.

Nah itu tadi beberapa menu makanan diet low crab yang menyehatkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *