Cara Membentuk Alis Oval Sexy Ala Beyonce


Beyonce memiliki bentuk alis yang sangat unik. Dengan bantuan alis yang berbentuk oval tersebut, penyanyi internasional ini menciptakan tren sendiri yang tidak terbantahkan. Selain sexy, citra yang diciptakan oleh alis berbentuk oval yaitu bijaksana dalam berkomunikasi. Terutama untuk seseorang bermata besar, bagian tubuh yang dibentuk tersebut akan mendukung lawan bicara tertarik melakukan eye contact. Namun siapa sangka, ternyata cara membentuk alis oval tidak sesulit itu.

Cara membentuk alis oval yang menciptakan image sexy ini dimulai dari pemilihan jenis pensil alis. Jika alis berbentuk oval akan dibuat untuk kegiatan sehari – hari seperti kerja, kuliah atau hang out, maka gunakan Diorshow Brow Styler Ultra-Fine Precision Brow Pencil. Pensil alis yang satu ini mampu membentuk alis menjadi oval sempurna. Selain itu, pensil alis tersebut juga sangat praktis karena merupakan pensil alis mekanik.

Agar alis lebih rapi, perawatan bentuk oval tersebut bisa dilakukan dengan melakukan penyikatan pada bagian samping dan sudut. Alis oval yang ujungnya runcing lebih menguatkan image petualang sosial yang menyenangkan dan mampu menjalin hubungan dengan banyak orang secara komunikatif. Selain itu, pilih warna yang natural agar penampilan bisa semakin tertunjang.

Untuk membuat alis oval yang digunakan saat berpesta, maka gunakan Etude House Drawing Eye Brow sebagai salah satu produk yang recommended. Selain efeknya yang tebal dan rapi, warna yang dihasilkan bisa lebih intens.

Setiap malam, bersihkan alis dengan air hangat dan sikat yang bahannya halus. Selain itu, sebelum mengaplikasikan pensil alis, pastikan sisi kanan dan kirinya sudah simetris. Karena alis oval termasuk bentuk yang sulit, gunakan sendok sebagai salah satu trik untuk membentuknya.

Cara membentuk alis oval dengan sendok sangat sederhana. Tempelkan sendok tepat di bagian mata yang berhimpitan dengan alis. Setelah itu, tebali cetakan alis yang sudah dibentuk sendok dengan pensil alis dasar yang warnanya lebih tebal. Jika ingin menambah gradasi warna, maka aplikasikan pensil alis dengan warna lebih terang seperti cokelat muda dan khaki sebagai variasi. Dengan demikian, alis oval yang dihasilkan bisa lebih rapi dan simetris.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *